Apa Saja Manfaat Niacinamide ?

Niacinamide merupakan bagian dari Vitamin B3 kompleks yang memiliki segudang manfaat untuk kulit. Tak heran, jika Niacinamide merupakan salah satu kandungan yang sering kita jumpai di berbagai produk skincare. Namun, sebenarnya apa saja sih manfaat Niacinamide untuk kulit ? Yuk kita simak penjelasannya!

Mengurangi Peradangan Kulit

Niacinamide dapat membantu meringankan peradangan pada kulit Beauties. Apabila Beauties memiliki masalah peradangan kulit akibat eksim, jerawat, rosacea, noda kemerahan, dan masalah peradangan kulit lainnya, Niacinamide dapat membantu meringankan.

Mengecilkan Pori - Pori

Memiliki pori - pori yang tampak besar dapat mengganggu untuk sebagian orang. Apalagi dalam pengaplikasian make up. Niacinamide dapat membantu mengecilkan tampilan pori - pori, membuat kulit lebih halus dan sekaligus melembabkan

Mengurangi Produksi Minyak Berlebih

Seperti yang kita ketahui, memiliki wajah yang berminyak dapat mengakibatkan berbagai masalah kulit seperti jerawat hingga muka terlihat lebih kusam. Niacinamide dapat mengendalikan produksi minyak berlebih pada wajah. Niacinamide akan mencegah kelenjar sebasea agar tidak berlebih dalam memproduksi minyak. Sehingga masalah wajah berminyak pun dapat diatasi. 

Melindungi Dari Paparan Sinar Matahari

Sinar matahari memang baik untuk kesehatan tubuh, namun terkena paparan sinar matahari langsung dapat berdampak buruk pada kulit. Niacinamide dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari langsung. Niacinamide juga dapat membantu kulit membangun sel sel kulit baru yang sehat sembari melindunginya dari kerusakan akibat sinar ultraviolet

Menyamarkan Noda Hitam

Noda hitam biasanya muncul akibat bekas jerawat atau luka. Niacinamide dapat membantu menyamarkan noda hitam bekas jerawat karena akan merangsang kolagen membentuk sel sel kulit baru sehingga noda hitam akibat jerawat dan luka dapat tersamarkan. 

Menyamarkan Garis Halus dan Tanda Penuaan Dini

Salah satu akibat dari terkena paparan sinar matahari adalah munculnya garis halus pada wajah dan tanda - tanda penuaan dini lainnya. Niacinamide dapat membantu menyamarkan garis halus pada wajah dan juga mencegah datangnya tanda - tanda penuaan dini lainnya sekaligus melindungi kulit dari kerusakan lainnya akibat sinar matahari.

Menghilangkan Jerawat

Selain dapat mencegah timbulnya jerawat dengan mengontrol kadar minyak di wajah, ternyata Niacinamide juga bisa digunakan untuk mengatasi jerawat. Niacinamide dipercaya dapat mengobati jerawat termasuk jerawat yang parah dan meradang sekalipun. Dengan pemakaian teratur, masalah jerawat pada kulit wajah dapat teratasi.

The Rescue, Sheet Mask Dengan Kandungan Niacinamide Untuk Atasi Masalah Kulit

Semua manfaat niacinamide yang sudah disebutkan tersebut bisa Beauties dapatkan di The Rescue Sheet Mask. Kandungan Niacinamide dalam The Rescue dapat membantu menenangkan kulit dan memperkuat pelindung kulit. Niacinamide juga dapat membantu mengecilkan tampilan pori - pori, mengencangkan pori - pori yang kendur, memperbaiki warna kulit yang tidak merata, melembutkan garis - garis halus dan kerutan serta dapat mengurangi kusam pada kulit wajah. The Rescue aman digunakan untuk Beauties yang memiliki kulit sensitif sekalipun. Selain itu, Niacinamide dalam The Rescue akan membantu memperbaiki dan memulihkan permukaan kulit dari kehilangan kelembaban dan dehidrasi dengan membantu kulit meningkatkan produksi alami ceramide penguat kulit. Ketika ceramide menipis dari waktu ke waktu, kulit menjadi rentan terhadap segala macam masalah, mulai dari bercak kulit kering dan bersisik yang terus-menerus hingga menjadi semakin sensitif.

Beauties bisa mendapatkan The Rescue Sheet Mask di Website Beauty Boss, ShopeeTokopedia, Lazada, BlibliSegera dapatkan The Rescue Sheet Mask agar terhindar dari berbagai masalah kulit.